Diberdayakan oleh Blogger.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S6

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S6 – Galaxy S6 baru saja resmi diluncurkan di MWC 2015, di samping Galaxy S6 Edge. Apakah Galaxy baru akan menjadi smartphone tahun ini untuk tahun 2015? Cari tahu semua berita terbaru tentang harga Galaxy S6, tanggal rilis, spesifikasi dan fitur di bawah ini.
Harga dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S6
Harga dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S6

Fitur Galaxy S6
Hal yang paling mencolok tentang Galaxy S6 adalah desain. Sebuah kaca dan aluminium body memberikan nuansa ramping dan langsing, sedang Snapdragon 810 seperti octa-core prosesor dan QHD display pastikan memberikan pada bagian dalam dan luar. Seperti yang sebelumnya telah dilaporkan, Galaxy S6 akan datang dengan versi didesain ulang dari TouchWiz, dengan sedikit aplikasi pre-installed, dan tidak akan memiliki penyimpanan diperluas melalui kartu micro-SD. Ini juga diperhatikan bahwa baik Galaxy S6, atau S6 Edge, akan tahan air, seperti yang telah berspekulasi.

Sistem pembayaran mobile baru Samsung "Samsung Pay" juga diharapkan untuk memainkan peran besar di Galaxy S6 dan S6 Edge, menampilkan kemampuan NFC bersama dengan perangkat lunak Samsung sendiri untuk pembayaran nirkabel masa depan. Ini akan meluncurkan di AS pada semester kedua tahun ini.

Galaxy S6 fitur mengesankan kemampuan pengisian nirkabel. Ini akan bekerja dengan pad nirkabel yang tersedia di pasar yang mendukung WPC dan PMA standar. S6 juga mendukung pengisian kabel yang cepat, pengisian sekitar 50 persen lebih cepat sebagai Galaxy S5, menyediakan sekitar empat jam penggunaan setelah hanya 10 menit dari pengisian.

Harga dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S6


Harga Galaxy S6 akan ditetapkan pada € 699 untuk GB varian 32, 799 untuk versi 64 GB, dan 899 untuk model top-end 128GB. Sejauh AS penetapan harga yang bersangkutan, kami berharap suatu tempat di wilayah 649 USD off-kontrak untuk versi 32 GB, 749 GB untuk 64, dan 849 untuk model 849 GB.

Kami akan memperbarui halaman ini dengan menegaskan AS dan Inggris rincian harga ketika kita belajar lebih banyak.


Galaxy S6 (S6 dan S6 Edge) akan tersedia dari tanggal 10 April di seluruh dunia di Black Sapphire, emas Platinum dan pilihan warna White Pearl.

Kamera Galaxy S6

Samsung telah meningkatkan teknologi kamera sejak Galaxy S5, dan sementara Galaxy S6 tidak mencapai resolusi 20 MP seperti pada HTC One M9 atau Sony Xperia Z3, kemampuan cahaya rendah terlihat sangat mengesankan. Sebagai tambahan, baru "Quick Launch" fitur Samsung meluncurkan aplikasi kamera di bawah kedua, hanya dengan dua kali menekan tombol kunci di rumah.

Kami akan terus memperbarui halaman ini seperti yang kita belajar lebih banyak. Sementara itu, periksa hands-on Galaxy S6 review kami.

Apakah ini akan menjadi perangkat berikutnya? Apakah kamu seperti desain baru? Marilah kita tahu di komentar di bawah.
Share on Google Plus

About Budi Sanjaya

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar