Diberdayakan oleh Blogger.

Spesifikasi Harga Kata i4, OS Kitkat dan Layar HD Canggih



Spesifikasi Harga Kata i4 - Tunggu selesai aku memeriksa halaman Kata Digital Hong Kong Facebook dan gambar ini memiliki itu. Kata i4 adalah merek pertama phablet octa-core dengan quadband 2G, tri-band 3G, Android 4.4 Kitkat, berjalan pada Mediatek prosesor octa-core 1,7 GHz, memiliki layar HD 5 inci, kamera belakang 16 MP AF, 8 MP FF depan kamera, RAM GB 2, 32 GB ROM dan 2.300 mAh baterai.

Satu hal yang sesuatu yang harus diperhatikan adalah speaker bass profesional Yamaha tapi sayangnya, perangkat ini hanya memiliki dukungan sim tunggal. Downer dibandingkan dengan sejumlah ponsel octa-core dari merek lokal dan internasional yang dapat menawarkan kemampuan dual sim.
Tidak ada informasi belum pada itu harga internasional. Sementara itu, tidak ada kata-kata resmi juga dari halaman samping Kata Digital Filipina Facebook.
Spesifikasi Harga Kata i4, OS Kitkat dan Layar HD Canggih
Kami sudah tahu Kata dalam adegan teknologi lokal. Sebagai merek internasional, kita bertanya-tanya mengapa mereka masih tidak memiliki smartphone octa-core selama lebih dari satu tahun sekarang sejak MT6592 itu resmi tersedia.

Kata suka mengambil waktu Anda jika ini melibatkan memberikan ponsel baru, ia lebih suka memperhatikan beberapa produk terkenal bukan tenggelam pasar di dalam lautan tersebut. Salah satu faktor yang & # 8217s telah hilang menggunakan portofolio produk mereka meskipun pasti perangkat octa-core, sesuatu yang baru-baru ini mengejek Kata i4 harus melakukan perawatan yang tepat. Kata Digital HK akhir-akhir ini mulai hyping smartphone mendekati dan ketika biaya yang tepat, seharusnya menarik untuk pembeli smartphone lokal juga.Untuk lebih lengbkapnya silahkan mengunjungi majalah tekno terbaru ini.

Kata i4 bungkus beberapa hardware yang bagus dibandingkan terhadap ponsel octa-core berpikiran anggaran di Amerika Serikat. Anda & # 8217re mendapatkan 5 "HD layar praktisi Kepailitan, prosesor octa-core 1.7GHz MediaTek MT6592, RAM 2GB, bersama dengan 32GB kekalahan penyimpanan. Ada & # 8217s juga kamera 16MP belakang yang luar biasa untuk menemani kamera depan 8mp. Akhirnya, i4 Kata dijalankan oleh pasangan, 300mAh baterai dan menjalankan Android 4.4 KitKat karena mereka.

Meskipun tidak meninggalkan sedikit untuk menjadi pilihan menggunakan layar, hampir setiap spesifikasi lain dari i4 Kata terus ditutup keluar. Heck, saya tidak & # 8217t bahkan keberatan & # 8217s tidak benar-benar layar Full HD karena saya memiliki wouldn & # 8217t memiliki kemampuan untuk membedakan pula. Satu-satunya faktor yang nyata tersisa layak berfokus pada menunjukkan mungkin biaya. Kata terus mengejutkan saya menggunakan harga mereka baru-baru ini jadi mudah-mudahan, memenangkan
Share on Google Plus

About Budi Sanjaya

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar